arrow_upward

Ramadan Penuh Berkah, Terima Kasih PT Hayati Pratama Mandiri

Kamis, 04 April 2024 : April 04, 2024

Hay dunsanak www.udakiem.com, Selasa 4 April 2024 malam ini, saya akan bercerita tentang tamu spesial ke tempat kerja. 

Ia adalah Yopi, tim Vlogger dan Blogger PT Hayati Pratama Mandiri Padang. Ia adalah sahabat Uda Kiem yang bersua sekitar 2 bulan lalu pada acara Honda Adventure Camp di Sunggarila Kota Padang. 

Pada Selasa 2 April 2024 kemarin, Yopi memang sudah menghubungi saya via whatsApp. Ia akan berkunjung ke Kota Bukittinggi sekaligus silaturahmi dengan Uda Kiem. 

Nah, sekitar pukul 14.11 WIB, Yopi dan timnya sudah sampai di depan IGD Terpadu RSUD Dr Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi. Uda Kiem langsung menghampiri dan mengajak Yopi untuk masuk ke ruang kerjanya di Studio PKRS RSAM Bukittinggi. 


Nah, kunjungan silaturahmi ini tentu membuat kami bahagia. Karena silaturahmi pada bulan suci ramadan bernilai ibadah. 

Membangun Kerja Sama 

Alhamdulillah silaturahmi memang banyak manfaatnya, salah satunya bisa menjalin kerjasama antara Uda Kiem dan PT Hayati Pratama Mandiri dalam hal promosi produk Honda di Blog www.udakiem.com

Kerja sama yang luar biasa ini, bak pepatah Minang. "Indak ta tampung jo talapak tangan, jo nyiru kami tarimo". Begitu lah kira-kira senangnya hati Uda Kiem dalam pertemuan singkat tersebut. 

Terima Kasih Parselnya PT Hayati Pratama Mandiri


Karena pertemuan itu cukup singkat, mengingat Yopi harus balik ke Kota Padang. Maka kami harus berpisah untuk sementara waktu. Tapi poin kerjasama akan terus di komunikasikan melalui media daring. 

Oh ternyata, Uda Kiem mendapatkan parsel pertama di bulan suci ramadan dari PT Hayati Pratama Mandiri. Parsel atau bingkisan ini, membuat wajah Uda Kiem terlihat sumringah. Alhamdulillah, terima kasih untuk Yopi dan PT Hayati Pratama Mandiri. Semoga silaturahmi kian terjaga, produk Honda tetap menjadi andalan masyarakat Sumatera Barat sesuai dengan jargon PT Hayati Pratama Mandiri, Honda Untuk Minang. Saya sebenarnya malu, karena Yopi tidak membawa oleh - oleh dari Bukittinggi, seharusnya bisa di traktir Nasi Kapau. Karena belum waktunya berbuka, ya terpaksa ditunda dulu niat baik Uda Kiem. He,

 #salamsatuhati #hondauntukminang #pthayatipratamamandiri #hondacommunity #PTAHM


0 comments :