arrow_upward

Manfaatkan Perkarangan Rumah Tanam Arbei

Senin, 15 April 2024 : April 15, 2024
foto Buah Arbei Merah


Memiliki pekarangan rumah yang cukup luas, ada baiknya dimanfaatkan untuk bertanam sayur mayur atau buah-buah. Nah bicara soal buah-buah yang cocok ditanam di pekarangan rumah, maka tanaman Arbei bisa menjadi pilihan. 

Tanaman Arbei cukup mudah hidup terkhusus bagi daerah yang cukup lembab, seperti di lereng pegunungan. Tanaman ini juga bisa hidup di daerah dengan suhu udara sedang, sepanjang asupan nutrisi atau pupuk cukup bagi tanaman Arbei. 

Manfaat Tanaman Arbei

Beberapa sumber yang dikutip bahwa buah Arbei telah dilakukan penelitian, ternyata ada banyak manfaat. Salah satunya bisa mencegah penuaan dini, karena dalam buah Arbei terdapat antioksidan. 

Kemudian buah Arbei juga bisa dikonsumsi dan rasanya manis dan sedikit asam. Karena tanaman Arbei tidak menjalar dan batangnya tidak terlalu tinggi, maka bisa menjadi pilihan untuk penghias halaman pekarangan. 

Harga buah Arbei setelah dikutip beberapa sumber market online, 200 gramnya mencapai angka 12 ribu rupiah. Tentu harga yang cukup mahal, maka sudah tepat memilih Arbei untuk ditanam di halaman atau perkarangan rumah. 

0 comments :