arrow_upward

Sunmori ke Puncak Kabun bersama CB150X

Jumat, 22 Maret 2024 : Maret 22, 2024


Bulan puasa tahun ini memang penuh cerita menarik untuk diulas. Ada banyak perbedaan bulan puasa tahun kemarin, jika dibandingkan dengan tahun ini. Tahun kemarin, kegiatan pada bulan ramadhan hanya di rumah saja.


Nah, pada bulan ramadan tahun ini, saya lebih banyak melaksanakan kegiatan positif di luar bersama rekan rekan biker seperti, sunday morning ride (Sunmori) ke Puncak Kabung, Kenagarian Cingkariang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Tentu saya didampingi oleh CB150X, motor kebanggaan.  



Sunmori ke Puncak Kabun salah satu program perdana komunitas Sunmori RSAM Bukittinggi. Alhamdulillah kegiatan tersebut cukup ramai diikuti kawan kawan biker di Kota Bukittinggi. 



Sunmori ke Puncak Kabun, kami start di depan kantor RSAM Bukittinggi menuju Ngarai Sianok. Selanjutnya menuju Koto Gadang, kampung kelahiran Haji Agus Salim dan Rohana Kudus. Selanjutnya mampir sejenak ke objek wisata Sungai Tanang.


Karena jalur ke Puncak Kabun merupakan pendakian landai, tentu saya cukup santai. Karena jalur seperti ini, kesukaan Honda CB150X saya. Ah jadi kepengen lagi kesana, dan lebih jauh lagi berpetualang bersama CB150X. 


0 comments :