arrow_upward

Piknik ke Tapian Ratu Camp

Sabtu, 10 Februari 2024 : Februari 10, 2024

Tapian Ratu Camps salah satu tempat camping yang cukup banyak diminati oleh traveler, karena memiliki tempat yang unik dan menarik. 
Tapian Ratu Camp berada di kawasan objek wisata Tabiang Takuruang, Kenagarian Sianok IV Suku, Kabupaten Agam. 

Tapian Ratu Camp ini, langganan keluarga kecil kami untuk menikmati liburan akhir pekan. Memiliki tempat aman, nyaman dan tiket masuk murah menjadi alasan kami memilih tempat tersebut kesekian kalinya. 

Liburan akhir pekan kali ini ke Tapian Ratu Camp sedikit berbeda. Karena kami, menggunakan konsep camping food atau kegiatan camping memasak.  

Liburan sebelumnya, kami membawa makanan dari rumah. Nah kali ini, kami coba memasak di lokasi, karena ingin merasakan hal yang baru dari konsep liburan keluarga kecil kami.

Memang sih, sebelum ke lokasi, kami sudah mempersiapkan segala hal. Mulai dari alat alat masak hingga tend camping. 

Nah untuk tenda camping sendiri, kami sewa ke Tendaku Bukittinggi. Harga sewa tenda untuk ukuran 2 orang Rp30.000. Kemudian kami juga sewa kursi lipat, yakni Rp15.000. 

Bagi tema-teman ingin liburan atau camping di kawasan Ngarai Sianok atau Bukittinggi sekitarnya. Bisa mengunjungi stand Tendaku Bukittinggi atau bisa juga kepoin media sosialnya dengan nama yang sama. 

Setelah hampir setengah hari menikmati camping di Tapian Ratu, kami keburu pulang. Karena ada pekerjaan menunggu di rumah. Kendati cukup sebentar, kami memang merasakan hal yang berbeda, so pasti bahagia.

0 comments :