arrow_upward

Peran Bikers Promosi Wisata Sumatera Barat

Jumat, 16 Februari 2024 : Februari 16, 2024



Sumatera Barat (Sumbar) salah satu provinsi yang memiliki beragam objek wisata yang indah dan menarik untuk dijelajah. Mulai dari wisata alam, kuliner dan budaya. 


Majunya sebuah objek wisata lokal di Sumbar tentu akan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat. Mencapai harapan tersebut, dibutuhkan semua lapisan masyarakat di ranah Minang, mulai penggiat pariwisata, influence serta pencinta motor atau juga disapa dengan biker. 


Ada banyak konsep biker di tanah air tercinta ini, mulai dari biker adventure, biker motovlog dan biker hobi sunmori dan lainya.  Dari semua konsep tersebut, hampir sama tujuannya yakni, suka riding ke sesuatu tempat. 


Maka sudah tepat seorang biker ikut serta membantu promosikan wisata lokal di Sumbar, melalui beragam kegiatan seperti riding ke objek wisata. Kemudian mengabadikan kegiatan tersebut melalui media sosial.  


Gencarnya promosi wisata, maka niat baik untuk meningkatkan ekonomi di Sumbar akan terealisasi dengan cepat. Maka jadilah bagian dari biker yang peduli terhadap perkembangan wisata di tanah air.







0 comments :