arrow_upward

Mencicipi Nikmatnya Bakso Malang Spaghetti Milkshake

Kamis, 29 Februari 2024 : Februari 29, 2024


Hay pembaca setia www.udakiem.com

Kali aku mau berbagi cerita tentang kuliner di Kabupaten Padang Pariaman. Kali ini aku mau mencicipi Bakso Malang Spaghetti Milkshake di Iibumi.



Nah, teruntuk kawan kawan Kota Bukittinggi mungkin sudah sering melihat tempat ini kan ? Karena lokasinya berada di kawasan kuliner Iibumi atau di depan Anai Resort. Lokasinya memang selalu ramai oleh penikmat kuliner, karena suasana pemandangan sangat indah dan udara yang segar. 

Apalagi nih musim hujan, memang paling cocok menikmati yang hangat-hangat. 



Bakso Malang Spaghetti Milkshake ini memang sangat berbeda, karena konsepnya prasmanan. Dimana pengunjung akan mengambil sendiri jenis menu apa yang akan dimasukin dalam mangkok, apakah itu bakso, mie dan lainnya. 



Nah untuk harga bakso disini cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke atas. He, memang berbeda sih dengan bakso yang dipinggir jalan. Tapi soal rasa memang tidak diragukan lagi, ditambah dengan pemandangan alam yang indah. 

Nah, jadi penasaran kan, yuk mampir ke Bakso Malang di Iibumi Padang Pariaman. 


 



4 komentar:

  1. Kalau mau ke bandara atau dari bandara, selalu lewat resto libumi ini, tapi gak pernah bisa mampir karena naik travel. Kayaknya bagus yah tempatnya, dan seru juga konsep prasmanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayolah kak sekali2 mampir, kami memang sering lewat, cuman baru kemarin coba mampir bersama keluarga. Ternyata rasanya tidak mengalahkan harga

      Hapus
  2. wah, jadi pengen liburan sambil wisata kuliner juga :D

    BalasHapus