arrow_upward

HBAC 2024 Penuh Makna dan Keceriahan

Minggu, 18 Februari 2024 : Februari 18, 2024


Halo biker Ranah Minang !  Apakah anda telah bergabung dengan event Honda Biker Adventure Camp (HBAC) 2024 yang digelar oleh PT Hayati Mandiri dan PT Menara Agung Sumbar di Sungrilla, Kota Padang. 


HBAC  dilaksanakan selama dua hari mulai Sabtu-Minggu, 17-18 Februari 2024. HBAC tahun ini cukup meriah karena dihadiri para biker Honda lintas komunitas yang tersebar di Sumatera Barat. 



Event ini seru banget, karena ada banyak rangkaian kegiatan penuh ilmu seperti manajemen sosial media yang disampaikan langsung oleh owner sudutpayakumbuh.com, Ade Suhendra. 

Kemudian acara puncaknya, malam keakraban serta api unggun. 



Nah tak kalah penting, para biker mendapatkan info terbaru dari pihak main dialer PT Hayati dan Menara Agung tentang produk baru honda serta rangkaian kegiatan Honda Community tahun 2024. 


Kemudian juga digelar diskusi serta potong kue ulang tahun ke 3 Asosiasi Honda Sumatera Barat. 



Hal menarik dari Event Honda Biker Adventure ini, para biker bisa menjalin silaturahmi dan bertukar pikiran tentang sebuah perjalanan bersama Honda. 



Saking keasikan bercerita, akhirnya kami bisa tidur sekitar pukul 01.00 WIB malam. Kendati demikian, HBAC tahun 2024 ini penuh makna dan penuh keceriaan. 


Honda Community hingga saat ini sangat aktif menggelar beragam event untuk para biker honda. Tunggu apalagi, yuk menjadi bagian dengan Honda Community dengan mendaftarkan komunitas atau klub anda. 


#Salamsatuhati





0 comments :