arrow_upward

Blogger Bukittinggi Dialog Interaktif di RRI Padang

Minggu, 03 Desember 2023 : Desember 03, 2023


Undangan bahagia datang dari RRI Padang kepada Blogger Bukittinggi. Ini juga bagian kado terindah HUT Blogger Bukittinggi yang ke 4 tahun. 

Sebelumnya, RRI Pro 1 Bukittinggi juga mengundang Blogger Bukittinggi untuk berbagi ilmu seputar Blogger. Alhamdulillah semua terealisasi dengan baik. 


RRI Pro 1 Padang

RRI Pro 1 Padang salah satu radio miliki pemerintah Republik Indonesia yang hingga saat ini, terus mengudara mengabarkan berita yang aktual kepada masyarakat di Kota Padang dan sekitarnya. 

Nah, pada 3 Desember 2023 kemarin. Uda Kiem dan Albet mewakili Blogger Bukittinggi memenuhi undangan dari RRI Pro 1 Padang untuk dialog interaktif. 

Pada saat itu, kami ditemani oleh presenter kece yakni, uda Guspri. Kemudian tema yang diusung, merajut kata menuang inspirasi. 

Kami diberi waktu kurang lebih 1 jam berbagi ilmu tentang Blogger dan manfaatnya. 

Blogger Tidak Akan Pernah Mati

Blogger bukan hal yang baru, bahkan media ini sudah esisis puluhan tahun lalu. Bahkan, ketika itu, uda Kiem masih menempuh pendidikan sarjana, Blogger sudah eksis. 

Blogger tidak akan pernah ketinggalan seiring dengan berkembangnya media sosial saat ini. Karena blogger menjadi media untuk penulis, mengembangkan bakatnya. 

Karena menulis di Blogger tentu bisa lebih jelas, karen tidak ada batasan tulisan yang akan di masukan. 

Bahkan Blogger bisa media perantara, agar seorang penulis bisa menerbitkan sebuah buku. 

Nah, karena Blogger tidak akan pernah mati. Maka silahkan menjadi bagain dari blogger untuk mengembangkan bakat dan dunia literasi digital. 

Blogger Bisa Menghasilkan Uang

Blogger tidak hal baru bisa menghasilkan uang. Bahkan sudah eksis jauh sebelum adanya youtube. 

Blogger sudah lama bekerjasama dengan google adsence untuk mendapatkan uang dari blog. Bahkan hingga saat ini, blogger menjadi ladang binis oleh penggunanya. 

Tidak hanya dari google adsence. Seorang blogger juga bisa menjalin mitra dengan pihak ketiga dalam kegiatan promosi atau publikasi. 


Tertarik Jadi Blogger ?

Jika pembaca setia www.udakiem.com tertarik mau belajar menjadi blogger atau ingin bergabung dengan Blogger Bukittinggi, silahkan hubungi media sosial Blogger Bukittinggi. 

Komunitas Blogger Bukittinggi akan tulus berbagi ilmu tentang blogger. 

0 comments :